Upload Web berbasis XAMPP

Instalansi baru.
Hosting : my-place.us
Alamat url : http://jualmatabor.my-place.us

Ceritanya :
1.
Saya sudah selesai buat website dengan menggunakan joomla di komputer ( sudah jalan )
2.
Sekarang, saya mau publish di internet dengan pakai hosting my-place.us
3.
Saya upload di /root/htdocs ( folder websitenya )
4.
Setelah itu saya konfigurasi configuration.php nya sesuai dengan doc.pdf yang diberikan
(
var $dbtype = ‘mysql’;
var $host = ”;
var $user = ”;
var $password = ”;
var $db = ”;

var $log_path = ”;
var $tmp_path = ”;
var $live_site = ”; ( ini ditambah sendiri )
)
5.
Setelah itu saya kunjungi http://jualmatabor.my-place.us/index.htm ( dan dinyatakan berhasil aktif websitenya dan diminta mengganti index.htm dengan yang saya punya )
6.
Saya delete index.htm di /root/htdocs

Hasil : tetap blank page.
Langkah selanjutnya bagaimana ?
Tolong ya.

~ by jalanrejeki on February 23, 2009.

Leave a Reply

 
